Halaman

Imam Ali Ibn Abi Thalib as

Barangsiapa yang rindu kepada surga, dia akan berpaling dari tuntutan hawa nafsunya.
Barangsiapa yang takut api neraka, dia akan menjauhi hal-hal yang terlarang.
Barangsiapa yang zuhud (tidak rakus) terhadap dunia, dia akan menganggap ringan suatu musibah
Barangsiapa yang bersiap-siap menghadapi kematian, dia akan bersegera melakukan kebaikan

Search




Wednesday, July 16, 2008

Wireless-G Pantau Rumah Melalui Internet

Wireless-G Pantau Rumah Melalui Internet

CBN Tag: Hobbies
Fri, 11 Jul 2008 09:08:00 WIB

Kasus pencurian dan perampokan rumah semakin sering terjadi. Diperlukan berbagai peranti keamanan yang bisa membantu pemilik rumah, toko, hotel atau lainnya untuk melindungi hartanya. Untunglah, kini semakin banyak tersedia peranti elektronik yang berfungsi sebagai pengaman. Salah satunya, Wireless-G, yang memungkinkan pemilik mengecek kondisi rumah dari jauh.

Kamera video Wireless-G Internet WVC54GCA diproduksi oleh vendor Linksys. Dengan alat ini, pengguna diklaim dapat mengecek kondisi rumah dan barang-barang miliknya dari mana pun dan kapan pun.

Tak seperti webcam, yang hanya bekerja jika terkoneksi dengan PC (personal computer), WVC54GCA dijanjikan dapat bekerja tanpa terkoneksi dengan PC, sementara tetap terkoneksi internet. Sehingga alat ini dapat diakses dimanapun penggunanya berada melalui web browser dan koneksi internet.

Yang menarik adalah kamera ini juga disertai dengan 'security mode', yang akan mengirimkan pesan berupa video klip pendek termasuk audio kepada pengguna, segera setelah kamera mendeteksi adanya gerakan. Artinya, jika sesuatu terjadi di rumah, pengguna akan dapat mengetahui secepatnya.

Wireless-G WVC54GCA kini tersedia melalui distributor lokal dan VAR (Value-Added resellers) dengan kisaran harga ritel sebesar Rp 1,2 juta. Dengan harga yang relatif terjangkau Link sys membantu anda untuk mengamankan rumah.

Sumber: SuaraMerdeka - CBN

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner